Kuota Terbatas, SDI TAHFIZH AL-HIKMAH AUR GADING  Buka Pendaftaran Siswa Baru

12 April 2020, 14:30



Ketua yayasan Darul Faizah Aur Gading Bersama Siswa SDI Tahfizh Al-Hikmah



Aur Gading,Sekolah Dasar Islam Tahfizh Al-Hikmah (SDIT) Aur Gading  kembali membuka pendaftaran siswa baru tahun ajaran 2020/2021. Sekolah swasta yang Ber Motto "SHOLEH HAFIZH Dan BERPRESTARI" Sekolah lansung mengaji itu terletak Jorong Aur Gading  Nagari Limo Koto Kecamatan Koto VII Kabupaten Sijunjung Provinsi Sumatera Barat.
Ketua Yayasan Darul Faizah Aur Gading SDI Tahfizh Al- Hikmah  Aur Gading, Ibnu Abas,S.Pd.I  menjelaskan, pendaftaran sudah dibuka sejak 02 Januari 2020 lalu. Kuota penerimaan peserta didik kali ini sebanyak 40 siswa baru. Akan dibagi menjadi dua kelas. Tiap kelas akan diisi 20 siswa. Pendaftaran kali ini, memasuki tahun ke-2.

“Sampai hari ini, sudah Memasuki Pendaftran di Gelombang Ke 2 ada sekira 21 orang telah mendaftar di gelombang pertama dan sudah dilakukan tes wawancara dan pemetaan potensi Anak Didik Baru,” jelas Ibnu Abas,S.Pd.I.

Ia melajutkan, pendaftaran kali ini sengaja dibuka lebih awal. Sebab, pengalaman panitia penerimaan tahun lalu, banyak pendaftar yang baru datang mengambil formulir, sementara kuota telah terpenuhi.


“Berangkat dari pengalaman itu, kami berinisiatif membuka pendaftaran lebih awal agar kita juga bisa lebih maksimal melayani pendaftar,” ungkapnya.
Pekan ini, sambung Ibnu Abas,S.Pd.I,  Pendaftar di Gelombang ke 2 ini juga akan dilakukan sama dengan tes wawancara dan pemetaan potensi Anak Didik Baru pada Gelombang Pertama . Batas waktu pendaftarannya, menyesuaikan dengan jumlah kuota.
“Kalau kuota sudah terpenuhi, maka pendaftaran otomatis ditutup,” ujarnya.

Sementara itu,“Target pembelajaran juga akan berfokus pada pembentukan karakter dan akhlak islami. Kita juga menargetkan, siswa yang akan selesai telah menghafal Al-Qur’an sebanyak  Lima juz,” paparnya.
Ia pun mengimbau, bagi orang tua yang ingin mendaftarkan anaknya, bisa segera datang ke sekolah mengambil formulir di Komplek SDI Tahfizh Al-Hikmah Aur Gading Atau Melalui Secara Online dengan Link https://forms.gle/X2swxjw8WGED6iTZ7 Atau bisa juga menghubungi pihak panitia penerimaan melalui media sosial Facebook dengan nama akun “Sdi Tahfizh Al-Hikmah AurGading”. (*)

SDI TAHFIZH AL-HIKMAH
SHOLEH HAFIZH dan BERPRESTASI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengumuman Hasil Tes Masuk dan Pemetaan Potensi Siswa Baru SDI Tahfizh Al-Hikmah Tahun Pelajaran 2024/2025